PISAH SAMBUT KEPALA DINAS LINGKUNGAN HIDUP KABUPATEN SANGGAU

SANGGAU – Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau mengadakan acara Pisah Sambut Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau dari Ibu Ir. Basitha Ginting kepada Bapak Ir. Didit Richardi, M.T., yang bertempat di Taman Sentana, Sanggau, Senin (7/10/2019).

Acara pisah sambut juga dihadiri oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S.IP., M.Si. serta didampingi Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si., Ketua TP-PKK Kabupaten Sanggau, Ny. Arita Apolina, S.Pd, M.Si., Ketua GOW Kabupaten Sanggau, Ny. Yohana Kusbariah Ontot, Ketua DWP Kabupaten Sanggau, Cristiana Sri Kusumastuti, Kepala OPD Kabupaten Sanggau atau pejabat yang mewakili dan seluruh staff Dinas Lingkungan Hidup.

Kabid Pertamanan, Priyono, S.SiT.

Pada kesempatan tersebut Kabid Bidang pertamanan, Bapak Priyono, S.SiT. mengatakan bahwa Ibu Ir. Bashita Ginting adalah sosok yang tegas, apa yang diperintahkan adalah arahan yang sesuai dengan tupoksi.

Kabid Kebersihan, Sy. Ahmad Zaini, A.Md. KL.

Hal yang serupa juga diucapkan oleh Kabid Kebersihan, Bapak Sy. Ahmad Zaini, A.Md. KL. menyampaikan selama bersama ibu Ir. Bashita Ginting sebagai Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau sudah banyak bimbingan dan contoh yang diberikan.

Kabid Pengelolaan Lingkungan Hidup, Ir. H. Nazmi Yahya

Kabid Pengelolaan Lingkungan Hidup, Ir. H. Nazmi Yahya mengatakan berbicara tentang pimpinan kami yang telah purna tugas, maka ada tiga huruf untuk ibu Bashita Ginting, yaitu BTL, yakni Baik, selaku Kepala Dinas dan rumah tangga; Tegas, sesuai dengan aturan dan prosedur yang ada, tidak neko-neko serta tidak semena-mena dan Lancar, beliau selalu memberikan kemudahan segala urusan kepada staffnya.

Kadis Lingkungan Hidup Kab. Sanggau, Ir. Didit Richardi, M.T.

Kadis Lingkungan Hidup Kab. Sanggau, Ir. Didit Richardi, M.T. menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan di Dinas Lingkungan Hidup Kab. Sanggau atas kerja kerasnya untuk menyiapkan acara ini dan beliau juga mengatakan “Semoga saya bisa mengemban amanah sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan saya pastikan akan ada perubahan tentang persoalan lingkungan hidup”, ucapnya.

Mantan Kadis Lingkungan Hidup Kab. Sanggau, Ir. Basitha Ginting

Mantan Kadis Lingkungan Hidup Kab. Sanggau, Ir. Basitha Ginting menyampaikan terima kasih atas kerja sama semuanya selama ini dan beliau juga mohon maaf jika selama kepemimpinan beliau ada salah kata dan sikap yang tidak berkenan kepada semuanya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S.IP., M.Si. mengatakan yang namanya kerja seperti ini dimana masa-masa purna bakti merupakan hal yang akan kita alami. Beliau juga mengatakan senang dengan pandangan pertama orang datang ke Sanggau, bahwa Sanggau masih paling bersih daripada wilayah yang lain. Beliau juga berharap Dinas Lingkungan Hidup dapat menunjukkan kinerja yang baik terkait visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Sanggau soal kebersihan lingkungan di Kabupaten Sanggau.

Pemberian Cenderamata kepada Ibu Ir. Basitha Ginting

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.