JALIN KEBERSAMAAN, PERSONEL LINGKUNGAN HIDUP MAKAN BERAMI DI HUTAN KOTA

Dalam rangka meningkatkan dan memupuk rasa kebersamaan, Dinas Lingkungan Hidup mengadakan acara makan berami di Hutan Kota Sanggau. Kegiatan ini selain bertujuan di atas sekaligus memperkenalkan kepada msayarakat kota sanggau dan sekitarnya akan salah satu fungsinya hutan kota yaitu sebagai tempat rekreasi bagi keluarga untuk melepaskan beban baik beban kerja, aktifitas sehari-hari maupun hal-hal lainnya.

Kegiatan ini sangat baik untuk dikembangkan sehingga akan terjalin komunikasi yang baik antara atasan maupun pimpinan sekaligus ajang silahturahmi bagi seluruh pegawai yang ada. Selain itu tujuan kegiatan makan berami diharapkan dapat meningkatkan etos kerja dalm upaya tugas. Pokok dan fungsinya masing-masing sesuai job desk-nya bagi seluruh pegawai baik pegawai ASN maupun pegawai Honorer di lingkup Dinas Lingkungan Hidup . dalam kesempatan ini Kabid Pengelolaan Lingkungan Hidup Ir.Nadjmi Yahya sangat mengapresiasi kegiatan semacam ini dan kedepannya kegiatan ini dapat dipertahankan, tak lupa Ir.Nadjmi mengingatkan kepada semua yang mengikuti kegiatan ini agar selalu menjaga kebersihan, tidak merusak pohon, membuang sampah pada tempat yang disediakan serta menjaga norma-norma yang berlaku sehingga hutan kota sanggau tetap asri dan menjadi salah satu kebanggaan bagi warga kota sanggau dan sekitarnya.

Sementara itu salah satu pegawai honorer Dinas Lingkungan Hidup Rama Juliansyah mengatakan sangat senang dengan kegiatan ini dan mendukung kegiatan ini untuk selalu diadakan secara rutin serta dapat ditingkatkan.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.