PENDAMPINGAN PENELITIAN MAHASISWA IKIP PGRI PONTIANAK

Salah satu Brand Image Kabupaten Sanggau adalah mewujudkan Sanggau Pintar, berkenaan hal tersebut Dinas Lingkungan Hidup dalam hal ini Bidang Pengelolaan Lingkungan Hidup seksi Kehutanan dan Keanekaragam melakukan pendampingan Mahasiswa IKIP PGRI Pontianak  atas nama Yenny Ratnasari  Prgram Study Pendidikan Geografi dalam melaksanakan kegiatan Penelitian di Hutan Kota Sanggau. Dalam Penelitian mahasiswa tersbut mengambil judul “ Pengembangan Hutan Kota Sanggau sebagai objek wisata ruang terbuka hijau di Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau”.

Dalam kesempatan ini Dinas Lingkungan Hidup sangat mensupport dan mendukung penelitian tersebut, untuk itu Dinas Lingkungan Hidup sebagai pengelola Hutan Kota Sanggau akan membantu sesuai dalam kegiatan penelitia sesuai dengan tupoksi yang ada. Dinas Lingkungan Hidup mengharapkan dengan adanya penelitian ini dapat lebih mengenalkan hutan kota sanggau ke khalayak ramai.

Kepada Mahasiswa Yenny Ratnasari, diharapkan dalam melakukan penelitian di lapangan agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban di lokasi penelitian serta menghormati aturan yang berlaku serta setelah menyelesaikan skripsinya agar dapat melaporkan hasilnya kepada Dinas Lingkungan Hidup.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.