HUJAN BUKAN HALANGAN BAGI TENAGA KEBERSIHAN

Entensitas hujan yang cukup tinggi di Kota Sanggau akhir-akhir ini, baik yang terjadi di malam, siang bahkan pagi hari. Mengakibatkan beberapa aktivitas-aktivitas perekonomian menjadi terhambat. Namun sebagai pegawai pemerintah, kita harus tetap profesional dengan tugas yang diberikan. Sehingga musim hujan bukan alasan untuk tidak produktif.

Berkaitan dengan hal tersebut, bagi petugas kebersihan baik petugas penyapuan dan petugas angkutan musim hujan bukan halangan untuk bertugas, mereka tulus iklhas bekerja sebagai garda terdepan penjaga kebersihan di Kota Sanggau. Tak perduli hujan maupun panas menyengat mereka tetap bekerja.

Salah satu personel Tenaga Kebersihan, Darmo menyampaikan harapan agar Pemerintah Daerah dapat menyediakan alat-alat pelindung diri seperti mantel, topi, sepatu dan masker sehingga kegiatan kebersihan dapat berlangsung dengan lancar. “ selain diatas kami juga meninginkan adanya bantuan vitamin dan susu sebagai salah satu suplemen untuk menjaga kesehatan kami” kata darmo.

Sementara itu ditempat terpisah Kabid Kebersihan Lukman,S.AP juga meningatkan kepada tenaga kebersihan agar senantiasa berolahraga, perbanyak minum air putih dan makanan sehat serta tidur dengan cukup sehingga kesehatan baik jasmani dan rohani dapat terjaga.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.