Berhujan ria untuk bersihkan Kota

Dibawah guyuran hujan yang lebat serta menahan dari dinginnya air hujan, petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau melakukan kegiatan kebersihan kota. Seperti pada hari ini, Sabtu 9 November 2020, Beberapa petugas baik petugas angkutan maupun penyapuan sampah tanpa kenal lelah melakukan kegiatan tersebut. Beberapa kelompok angkutan sampah bahu membahu bersama-sama melakukan kegiatan pengangkutan sampah.

Aloysius Leo Subarnoto, yang mengawasi kegiatan tersebut mengungkapkan “ sungguh terharu dengan kawan-kawan yang mau bekerja walau hujan mengguyur dari subuh hingga siang hari, apalagi diselingi petir yang menggelegar, namun kawan-kawan tetap semangat bekerja” ungkap leo.

“ memang harus kami akui, tidak semua petugas kebersihan pada hari ini bekerja semua, kami cukup mengerti karena cuaca ekstrem ini sehingga kami tidak memaksa untuk hadir bekerja, untuk yang hadir pada hari ini saya sangat bangga dan mengapresiasi kerja kalian untuk selalu menjaga kota sanggau agar tetap bersih “ tambah Leo.

Petugas Angkutan Yustino menyampaikan “ kami para petugas kebersihan sangat berharap pimpinan di Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kab.Sanggau dapat memberikan ataupun menyediakan jas hujan kepada kami, sehinggga dengan adanya jas hujan tersebut dapat menjadi sarana untuk bekerja jika musin hujan”harap Yustino.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.