AWAL TAHUN SEMANGAT BARU, PETUGAS KEBERSIHAN SIAP BERSIHKAN KOTA SANGGAU

Mengawali tahun 2021 Dinas Lingkugan Hidup Kabupaten Sanggau melakukan kegiatan Apel Petugas Kebersihan pada hari Senin, 4 Januari 2021 di Halaman Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau. bertindak sebagai Pembina Apel Petugas Kebersihan ini adalah Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau Ir.Didit Richardi,MT. Kegiatan ini dihadiri hampir seluruh Petugas Kebersihan dimana dalam absensi yang hadir adalah 81 orang dari 86 Petugas. Selain itu juga dihadiri oleh Kepala Bidang Kebersihan dan Kepala Seksi Angkutan Sampah.

Dalam arahannya Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau Ir.Didit Richardi,MT menyampaikan ada 4 hal antara lain, dalam masa pandemi ini petugas kebersihan dituntut untuk selalu menerapkan pola 3 M yaitu sering mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, untuk seluruh petugas yang masih berstatus tenaga kontrak diwajibkan untuk segera memperbaharui kontrak yang ada, bagi petugas kebersihan yang berstatus PNS wajib melakukan absensi digital baik pagi maupun sore serta Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Petugas Kebersihan selama ini.

Dalam kesempatan ini ini Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau, Ir.Didit Richardi,MT juga menyerahkan penghargaan kepada Donatus Kus Acun salah satu petugas kebersihan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi atas apa yang telah dilakukan yang menurut penilaian dari bidang kebersihan yang bersangkutan sangat layak mendapatkan penghargaan tersebut.

Sementara itu Kepala Bidang Kebersihan Agripinus Sinar, S.Sos, mengungkapkan bahwa “ kegiatan apel petugas kebersihan ini direncanakan setiap awal bulan dan wajib diikuti oleh seluruh petugas yang ada, ini bertujuan untuk menyampaikan informasi –informasi dan sebagai ajang silaturahmi bagi seluruh petugas yang ada” ungkap Agripinus Sinar,S.Sos.” untuk penghargaan kepada saudara Acun, ini kami berikan sebagai wujud atas apa yang dibuat selama ini dan kami sangat berharap petugas yang lain dapat meniru saudara Acun ” tutup Agripinus Sinar,S.Sos.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.