WABUP : BUDAYAKAN GOTONG-ROYONG

Guna memotivasi dan memompa semangat kerja Pegawai, Wakil Bupati Sanggau memimpin apel pagi di Dinas Lingkungan Hidup Kab.Sanggau pada hari Selasa, 21 November 2017. Dalam sambutannya Wakil Bupati Sanggau menyampaikan terima kasih atas kehadiran pegawai dalam mengikuti apel pagi. Wakil Bupati menyampaikan perlunya budaya dan semangat gotong royong di dalam kehidupan sehari-hari. Gotong-royong dalam rangka kerja bakti jum’at bersih merupakan salah satu contoh yang dapat dikembangkan.

Wakil Bupati juga meningatkan pentingnya pegawai terutama dari Dinas Lingkungan Hidup dapat menjadi contoh bagi masyarakat terutama dalam hal menjaga kebersihan Kota Sanggau. Kebersihan merupakan tanggung jawab kita bersama, baik masyarakat, pegawai maupun Dinas Lingkungan Hidup yang menjadi ujung tombak dalam pengelolaan sampah di Kabupaten Sanggau.

Kesadaran masyarakat untuk membuang sampah di TPS sudah cukup tinggi, namun terkadang dalam pengangkutan sampah dari TPS ke TPA sering terlambat terutama kejadian ini terjadi di Kecamatan, untuk itu diharapkan kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup untuk melakukan koordinasi ke kecamatan untuk mengatasi hal tersebut.

Wakil Bupati Sanggau juga menyampaikan perlunya pembinaan bagi pegawai baik melalui pelatihanb-pelatihan maupun hal-hal lain yang dapat meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan pegawai itu sendiri.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.