SAMBUT HARI JADI KOTA SANGGAU 402, DINAS LH LAKUKAN PENGECATAN DAN PEMBERSIHAN DI KOMPLEK MAKAM RAJA MENGKIANG

Dipimpin langsung oleh Kabid Pertamanan Dinas Lingkungan Hidup, Priyono,S.Si Dinas Lingkungan Hidup melakukan kegiatan Pengecatan pada Monumen Raja Mengkiang dan pembersihan sampah serta ranting-ranting, pada hari Minggu, 26 Maret 2018. Kegiatan ini turut diikuti oleh beberapa masyarakat desa Mengkiang yang juga dipimpin langsung oleh Kepala Desa Mengkiang Abang Sabirin.

Priyono menyampaikan “ kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami khususnya Dinas Lingkungan Hidup atas warisan budaya di Kota Sanggau yaitu Situs Makam Raja-Raja Mengkiang, yang menurut silsilahnya merupakan cikal bakal raja-raja Sanggau”Kata Priyono.

Sementara itu Kepala Desa Mengkiang sambut baik kegiatan ini dan sangat mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh Dinas Lingkungan Hidup “ terima Kasih yang setinggi-tinggi atas apa yang dilakukan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kab.Sanggau, kami sungguh merasa terbantu dengan kegiatan yang dilakukan serta terima kasih atas bantuan yang diberikan baik tenaga maupun material “ ujar Abang Sabirin.

Junaidi warga Desa Mengkiang yang juga turut ikut dalam kegiatan ini juga menyampaikan kekagumannya kepada Dinas Lingkungan Hidup, walaupun cuaca tidak mendukung tetap melakukan kegiatan ini “ salut kepada tenaga-tenaga Dinas Lingkungan Hidup atas kerja nyata yang diberikan terhadap masyarakat Desa Mengkiang “ Pungkas Junaidi.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.