WABUP PIMPIM APEL PAGI DI DINAS LINGKUNGAN HIDUP KAB.SANGGAU

Guna memotivasi, mengevaluasi dan memonitor kegiatan yang ada di Dinas Lingkungan Hidup Kab.Sanggau, Wakil Bupati Sanggau menghadiri sekaligus memimpin apel pagi untuk Pegawai di Halaman Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kab.Sanggau, pada hari Kamis, 03 Agustus 2017. Dari jumlah pegawai ASN dan Honorer yang wajib apel yang hadir berjumlah 44 .

Dalam arahannya Wakil Bupati Sanggau menyampaikan beberapa hal, antara lain menekankan bahwa apel baik apel pagi, sore maupun apel gabungan merupakan kewajiban yang harus diikuti oleh seluruh pegawai baik pegawai ASN maupun Honorer. Absen dan sanksi wajib selalu diberlakukan. Wakil Bupati Sanggau juga meningatkan kepada seluruh pegawai harus selalu bekerja dengan sepenuh hati, sungguh-sungguh, ikhlas dan bertanggung jawab untuk kemajuan kabupaten Sanggau.

Wakil Bupati Sanggau juga memberikan contoh bagaimana pengelolaan dan penanganan sampah di berbagai daerah di Indonesia seperti di padang dan manado yang merekrut tenaga harian yang langsung dibayar pada waktu ia bekerja pada hari itu dan tidak dibayar apabila tidak bekerja. Dari hasil rapat di Jakarta, Wabup juga menginformasikan untuk Kab.Sanggau untuk saat ini belum dapat mengusulkan pegawai ASN yang baru dikarenakan jumlah pengeluaran untuk pembayaran belanja pegawai sudah melebihi 50 % dari total anggaran Kabupaten Sanggau. Khusus kepada pegawai honorer diharapkan dapat lebih meningkatkan kinerjannya dan selalu mematuhi semua arahan dari atasannya masing-masing.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.