DINAS LINGKUNGAN HIDUP SERAHKAN BANTUAN TPS FIBER KE KECAMATAN TAYAN HULU

Berdasarkan Surat Permohonan dari Camat Tayan Hulu, tentang permintaan bantuan bak sampah untuk ditempatkan di Pasar Sayur Sosok, Kecamatan Tayan Hulu, maka Dinas Lingkungan Hidup bidang kebersihan memberikan bantuan yang dimaksud berupa TPS Fibers sejumlah 3 buah pada hari Selasa, 06-02-2018.

Harapan dari Dinas Lingkungan Hidup melalui Kabid Kebersihan Lukman,S.AP agar TPS yang dikirim dan diserahkan agar dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya serta dapat dijaga, kepada para masyarakat terutama pedagang di Pasar Sayur Sosok, dihimbau dapat membuang sampah ke tempat TPS yang ada yang selanjutnya sampah-sampah di TPS akan diangkut ke TPA.

Pihak Kecamatan Tayan Hulu sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas respon yang cepat dari Dinas Lingkungan Hidup Kab.Sanggau akan permintaan bantuan bak sampah ini, yang selanjutnya TPS yang diberikan akan langsung ditempatkan dan dipergunakan di Pasar Sayur Sosok.

Dalam pada itu Pihak Kecamatan juga mengharapkan kepada Dinas Lingkungan Hidup untuk selanjutnya dapat setiap saat dapat bersama-sama dengan pihak Kecamatan dapat bersinergi dalam mengelola penanganan sampah yang kian hari makin menumpuk.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.