TPA SEI KOSAK TERBAKAR

Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Sei Kosak, terbakar pada Selasa (03/04) malam. Informasi tentang adanya kebakaran ini didapat oleh beberapa personel Tenaga Kebersihan yang pulang dari piket kerja dalam rangka hari jadi Kota Sanggau 402 sekitar pukul 19.45 WIB. Kebakaran ini terjadi di areal sampah kering. “ saksi langsung melaporkan kebakaran kepada Grup Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup,” kata Hendro yang sehari-hari bertugas sebagai operator Alat Berat di TPA tersebut.

Atas laporan tersebut salah satu personel Bidang Kebersihan Dinas Lingkungan Yohanes Darmo melaporkan kejadian kepada Pemadam Kebakaran yang langsung direspon oleh Pihak Pemadam Kebakaran yang langsung menyiapkan dan menerjunkan personelnya ke TKP.

Akhirnya setelah melakukan kegiatan penyiraman sekitar pukul 21.00 api berhasil dipadamkan berkat kesigapan dari personil anggota pemadam kebakaran.

Randu salah satu personel bidang Kebersihan yang melaporkan kejadian tersebut, sangat berterima kasih dan memberikan acungan jempol atas kesigapan rekan-rekan anggota Pemadam Kebakaran” terima kasih kami ucapkan atas kesigapan anggota pemadam kebakaran yang telah memadamkan api dengan cepat” kata Randu.

Sementara itu salah satu anggota kebersihan Pandi menyampaikan informasi kemungkinan api berasal dari pembakaran bekas makanan seperti kue dan makanan ringan yang sengaja di bakar oleh oknum yang membuang sampah ke TPA.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.