Tetap Semangat Walau Hujan, Petugas Kebersihan Bersihkan Kota Sanggau

Akhir-akhir ini hujan yang mengguyur di Kota Sanggau tidak mengenal waktu lagi. Perubahan iklim akibat perilaku manusia seperti perambahan kawasan hutan dengan melakukan penebangan pohon maupun pembakaran itu salah satu faktornya. Seperti yang terjadi pada hari ini Jum’at, 25 September 2020 hujan mengguyur kota Sanggau sepanjang malam hingga dinihari.

Namun, dengan kondisi hujan yang mengguyur dan untuk menjaga kebersihan Kota Sanggau, Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kab.Sanggau tetap bekerja seperti biasa. Petugas angkutan sampah tetap melakukan kegiatan pengangkutan sampah begitu juga petugas penyapuan.

“ ini sudah tugas kita, apapun kondisinya hujan maupun panas kebersihan Kota Sanggau harus kita jaga, untuk masyarakat Kota Sanggau mohon mari bantu kami untuk menjaga Kota, jangan buang sampah sembarangan, buang ke tempat yang ditentukan seperti TPS maupun kontaner di tempat terdekat sekitar lingkungan kalian” harap Nurhidayat salah satu pengemudi kendaraan Roda 6 Jenis Arm Roll. “ lebih baik hidup dari sampah daripada hidup jadi sampah, itulah salah satu filosofi hidup yang kami pegang” tambah Dayat.

Sementara itu salah satu petugas Penyapuan Marko, menyampaikan appresiasi kepada masyarakat Kota Sanggau yang peduli dengan Petugas Kebersihan “ terima-kasih kepada Masyarakat Kota Sanggau yang peduli dengan kami, dengan tidak membuang sampah sembarangan sangat membantu kami sebagai petugas Kebersihan “ tutur Marko.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.