SUKSESKAN BERBAGAI PERLOMBAAN MEMERIAHKAN HUT RI 72 DINAS LINGKUNGAN HIDUP BERSIHKAN KAWASAN SANTANA DAN TAMAN SABANG MERAH

Berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72 di Kabupaten Sanggau, Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau menyelenggarakan kegiatan berbagai macam perlombaan yang dipusatkan di beberapa kawasan antara lain Kawasan Santana, Stadion Rawa Bakti dan Taman Sabang Merah.

Berkaitan hal tersebut diatas, guna mendukung suksesnya acara, Dinas Lingkungan Hidup Kab.Sanggau menyelenggarakan kegiatan Kerja Bakti yang diikuti oleh seluruh pegawai i Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup yang langsung dipimpim oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Sekretaris Lingkungan Hidup pada hari Sabtu, 19-08-2017.

Agus Sukamto, Sekretaris Lingkungan Hidup, mengatakan tidak henti-hentinya mari kita berikan contoh yang baik bagi warga masyarakat Kota Sanggau agar dapat menjaga kebersihan Kota Sanggau. Salah satu contoh adalah dengan membuang sampah pada tempat yang telah disediakan serta selalu merawat dan membersihkan selokan dan parit.

Khusus di kawasan Santana yang kali ini juga ada acara keramaian pasar malam, diharapkan kepada penjual makanan agar kiranya dapat membuang sampah pada tempatnya atau memgumpulkan sampah pada plastik besar sehingga dapat mempermudah membuang sampah ke bak pengankutan. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Ir.Basitha Ginting, sangat mengapresiasi atas kekompakan yang yang ditunjukan oleh seluruh pegawai Dinas Lingkungan Hidup, dengan tanpa lelah melakukan kegiatan pembersihan sampah-sampah guna menciptakan salah satu brand Image Kota Sanggau yaitu Sanggau bersih.

 

 

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.