Sambut HUT RI Ke-76, DLH Sanggau Percantik Kota

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 76, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau melakukan kegiatan Pengecatan berbagai fasilitas publik guna percantik Kota. Kegiatan ini merupakan agenda rutin Dinas Lingkungan Hidup setiap tahun dalam rangka menyambut berbagai event baik pemerintahan, budaya dan agama.

Kepala Bidang RTH dan Kehati Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau H. Supardi, Z, S.AP, M.Si melalui sambungan whatsapp mengungkapkan” sesuai agenda rutin kita setiap tahun, hari ini Kamis(12/9/21) dan beberapa hari yang lalu kami bidang RTH dan Kehati melakukan kegiatan pengecatan beberapa fasilitas public seperti beberapa tugu baik di Kota Sanggau, batas Kota maupun di beberapa Kecamatan di Kabupaten Sanggau dengan harapan agar Kota semakin indah untuk dilihat dan dinikmati” ungkap H. Supardi Z, S.AP, M.Si.

Sementara itu Kepala Seksi RTH M. Yusuf yang memimpin langsung kegiatan ini menambahkan” untu hari ini kami dari Bidang RTH dan Kehati mengerahkan beberapa petugas kami untuk melakukan pengecatan Gapura gerbang batas Kec. Sekayam dan Kec. Beduai serta Tugu Simpang Tanjung, sementara minggu lalu kami melakukan pengecatan di Kecamatan Tayan Hilir dan Tayan Hulu” jelas M.Yusuf.

Iwan salah satu personil petugas pertamanan Bidang RTH dan Kehati mengungkapkan” dengan kegiatan pengecatan berbagai fasilitas publik ini kami lakukan bertujuan agar Kota makin indah, kami juga berharap masyarakat dapat bersama-sama untuk menjaga dan memelihara bersama salah satunya tidak mengotori seperti mencoret-coret tugu sehingga keindahan kota dapat terjaga”ungkap Iwan.

 

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis