DLH Lakukan Apel Gabungan untuk Petugas Kebersihan

Dalam rangka pembinaan dan monitoring serta menjaga kebersamaan dan kedisplinan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau melakukan kegiatan Apel Gabungan untuk seluruh Petugas Kebersihan pada hari Senin, 2 November 2020. Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Bidang Kebersihan Agripinus Sinar,S.Sos dan pejabat Esselon IV di bidang Kebersihan serta diikuti oleh seluruh petugas kebersihan baik tenaga angkutan maupun penyapuan.

Agripinus Sinar,S.Sos dalam amanahnya menyampaikan beberapa arahan antara lain, ancaman adanya pandemi covid 19 ini dihimbau kepada seluruh petugas kebersihan dapat mengikuti aturan-aturan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah seperti menjaga jarak, sering mencuci tangan dan memakai masker. Selain itu diharapkan petugas kebersihan yang merupakan ujung tombak untuk Kota Sanggau dalam menjaga kebersihan kota dapat lebih meningkatkan kinerjanya, bekerja lebih kreatif, inovatif dan tidak monoton.

Selain itu Kepala Bidang Kebersihan Agripinus Sinar,S.Sos dalam arahannya menyampaikan beberapa hal tentang evaluasi kinerja petugas selama ini, rencana dan harapan untuk petugas kebersihan serta beberapa informasi terkait rencana kerja bidang kebersihan tahun 2021.

“ kegiatan apel pagi setiap awal bulan selalu kami lakukan untuk seluruh petugas yang ada, namun adanya pandemi covid 19, baru awal bulan november 2020 kita lakukan kembali dengan tetap mengedapankan protokol kesehatan” jelas Agripinus Sinar,S.Sos. “

Sementara itu Aloysius Leo Subarnoto pengawas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup menyampaikan petugas kebersihan yang ada di Bidang Kebersihan baik Pegawai ASN maupun kontrak berjumlah 83 orang sekaligus yang wajib apel pagi, yang hadir pada apel pagi inu berjumlah 67 orang sesuai absen petugas selanjutnya untuk petugas yang tidak mengikuti apel pada hari ini akan diapelkan di kemudian hari” tutur Leo.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.