Agripinus Sinar “ Budayakan Kerjasama dalam bekerja “

Bertempat di Halaman kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau pada hari ini Rabu ( 01/09/2021 ) Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau mengadakan kegiatan apel pagi untuk petugas kebersihan. Hadir untuk memimpin kegiatan apel ini adalah Kabid PSLB3 Agripinus Sinar, S.Sos. kegiatan apel untuk petugas kebersihan ini dihadiri sebanyak 42 Petugas dari 84 Petugas yang ada di DinasLingkungan Hidup Kabupaten Sanggau.

Dalam amanahnya Kabid PSLB3menyampaikan beberapa hal antara lain, perlunya sekali dalam kondisi pandemi covid ini petugas senantiasa menerapkan 5 M di kegiatan sehari-hari. Selain itu Kabid PSLB3 juga mengajak untuk selalu bersama-sama dan bekerja sama dalam melaksanakan kegiatan. “ sebagai masyarakat timur budaya kerjasama dalam bekerja senantiasa kita kedepankan, dengan bersama-sama dalam bekerja, pekerjaan berat terasa lebih ringan seperti peribahasa berat sama dipikul ringan sama dijinjing selain itu kami berharap kegiatan jum’at bersih yang kita adakan mari bersama-sama untuk hadir dan mengikuti kegiatan tersebut” tutur Agripinus Sinar, S,Sos.

“ untuk petugas kebersihan yang berstatus ASN kami berharap senantiasa untuk tertib administrasi, sering berkoordinasi ke kantor karena ada beberapa terkait administrasi yang harus diselesaikan, apalagi dengan perkembangan teknologi yang begitu cepat kita dituntut untuk mengikutinya” tambah Agripinus Sinar,S.Sos.

Diakhir amanahnya Agipinus Sinar, S.Sos kembali mengajak dan mengimbau kepada petugas kebersihan menjadi contoh bagi masyarakat di lingkungannya untuk menjaga kebersihan serta mengingatkan kepada masyarakat terkait jam buang sampah.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis