Berita

Kadis DLH Sanggau : Jauhi Narkoba

Bertempat di Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau pada hari ini Selasa ( 21/02/2023) Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau mengadakan kegiatan penandatangan perjanjian kontrak kerja untuk petugas kebersihan, pramu taman dan tenaga administrasi Tahun 2023. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan dihadiri oleh Sekretaris Dinas, Seluruh Kepala Bidang Lingkup Dinas Lingkungan Hidup, Pejabat Fungsional Dinas Lingkungan Hidup, Petugas Kebersihan, Pramu Taman dan Tenaga Administrasi.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau Agus Sukanto,S.Hut dalam sambutan dan arahannya mengatakan” setelah adanya surat keputusan dari Bupati Sanggau tentang Penetapan Tenaga Kontrak di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau Tahun Anggaran 2023 maka kepada masing-masing perangkat daerah agar melakukan kegiatan penandatangan perjanjian kontrak kerja kepada seluruh tenaga kontrak yang ada seperti yang kita lakukan pada hari ini” kata Agus Sukanto, S.Hut.

“ beberapa aturan yang ada dalam perjanjian kontrak kerja baik yang menyangkut hak dan kewajiban agar seluruh tenaga kontrak dapat memahaminya” Sambung Agus Sukanto, S.Hut. “ Saya berpesan kepada seluruh Tenaga kontrak yang ada agar jauhi narkoba, karena narkoba dapat menyebabkan kita sengsara dan apabila ada yang memakai narkoba saya tidak segan-segan untuk melakukan pemutusan hubungan kerja” tegas Agus Sukanto, S.Hut.

Sementara itu Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 H. Supardi Z, S.AP.,M.Si memakili seluruh bidang yang ada di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau mengatakan dan berharap kepada seluruh tenaga kontrak yang ada agar dapat mematuhi seluruh aturan yang ada di Perjanjian Kontrak Kerja serta berharap khususnya kepada petugas kebersihan dapat menjadi contoh bagi masyarakat menjadi ujung tombak untuk kebersihan dan keindahan Kota Sanggau.