Berita

SAMBUT HUT PEMROV KE-66 PEMDA SANGGAU LAKUKAN KERJA BAKTI BERSAMA

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat Ke-66, Pemerintah Kabupaten Sanggau melakukan kegiatan kerja bakti “ Jum’at Bersih” pada hari Jum’at (27/01/2023) yang diikuti oleh seluruh Perangkat Daerah dan Camat Se-Kabupaten Sanggau serta lurah Se-Kecamatan Kapuas.

Agripinus Sinar, S.Sos Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau yang merupakan koordinator dari kegiatan kerja bakti ini mengatakan “ pelaksanaan kegiatan kerja bakti ” Jum’at Bersih” pada hari ini dilaksanakan di 2 (dua) tempat berbeda untuk Perangkat Daerah dan Kelurahan dibagi 2 (dua) Kelompok yaitu di Kompleks Santana dan Kabana sementara itu untuk Kecamatan dilakukan di Lingkungan Kantor masing-masing”.

“ selain itu pada jum’at lalu juga dilakukan kegiatan aksi kumpul dan pungut sampah yang dilakukan oleh seluruh ASN dan Tenaga Honorer bersamaan dengan kegiatan olahraga bersama setiap hari jum’at” lanjut Agripinus Sinar, S.Sos. “ kami sangat berharap kegiatan jum’at bersih ini dapat terus dilakukan dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan kita”harap Agripinus Sinar, S.Sos.