WABUP “LAYANI MASYARAKAT DENGAN HATI”

Untuk kesekian kalinya Wakil Bupati Sanggau memimpin apel pagi di Dinas Lingkungan Hidup pada hari Rabu, 11-10-2017. Apel Pagi di Dinas Lingkungan Hidup diikuti oleh Pegawai Aparatur Sipil Negara dan Pegawai Honorer. Dalam kesempatan ini Wakil Bupati menyampaikan rasa bangga dan terimakasih atas apa yang telah diperbuat oleh Dinas Lingkungan Hidup guna mewujudkan Sanggau Bersih. Beberapa kegiatan yang nyata untuk masyarakat Kota Sanggau seperti kegiatan kerja bakti, pembersihan sampah, pengangkutan sampah ke TPA serta tak luput selalu mendukung kegiatan-kegiatan sosial, Pemerintah maupun Keagamaan.

Wabup juga meminta kepada seluruh pegawai yang ada untuk selalu menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat kota sanggau terutama dalam hal menjaga kebersihan lingkungan seperti dengan memberikan contoh membuang sampah pada tempatnya. Sebagai Aparatur kita layani masyarakat kita dengan hati, mari kita berikan yang terbaik untuk masyarakat , kita layani mereka dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab kata Wakil Bupati.

Tak lupa dalam kesempatan kunjungan ini Wakil Bupati juga melihat-lihat keadaan kantor Dinas Lingkungan Hidup baik di sekitar halaman kantor maupun dalam kantor. Sementara itu Kepala Dinas Lingkungan Hidup menyampaikan beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan serta menyampaikan rencana kegiatan Dinas Lingkungan Hidup selanjutnya.

 

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.