PRIYONO : “ HILANGKAN PENAT DATANG KE TAMAN WELCOME SANGGAU PERMAI”

Stres adalah gangguan mental yang dihadapi seseorang akibat adanya tekanan, tekanan ini muncul dari kegagalan individu dalam memenuhi kebutuhan atau keinginnanya. Tekanan ini bisa berasal dari dalam dari atau dari luar. Stres karena pekerjaan salah satu contohnya. Untuk itu sebagai manusia kita perlu istirahat dan rekreasi. Untuk itu bagi kita yang berdomisili di Kota Sanggau tak perlu jauh-jauh lagi untuk sekedar rekreasi ada taman yang cukup bagus yaitu di Taman Welcome Sanggau. Taman yang saat ini menjadi tanggung jawab Dinas Lingkungan Hidup untuk dilakukan pengelolaannya.

“ murah meriah kita makan-minum, bersenda gurau dengan keluarga, kawan ataupun relasi” kata Priyono, Kabid Pertamanan Dinas Lingkungan Hidup, yang sangat getol melakukan promosi baik lewat media WA, Instragram maupun Face Book ini.

Seperti yang ia lakukan bersama-sama dengan jajarannya di Taman Welcome Sanggau pada sore ini Jum’at, 09-02-2018 selepas seharian bekerja paginya dilapangan sorenya di kantor. “ayo ke Taman Welcome Sanggau Permai beramai-ramai kita bersantai ria, tapi jangan lupa jaga kebersihan, buang sampah pada tempatnya, jangan mencabut bahkan merusak tanaman yang ada” pungkas Priyono sore ini.

Sementara itu salah satu warga Beringin Rama Juliansyah yang berkunjung ke kawasan Taman Welcome Sanggau Permai menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Sanggau yang telah membangun salah satu taman yang cukup baik di kota sanggau, sehingga dapat dipergunakan sebagai ajang bersantai ria untuk keluarga dan sahabat. “ cukup baik, namun masih perlu dikembangkan seperti tempat bermain anak dan toilet “ kata Rama Juliansyah.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.