PASCA MAKAN BERAMI DINAS LH LAKUKAN PEMBERSIHAN SAMPAH

Potret tumpukkan sampah di sana-sini pasca acara Makan Berami sebagai salah satu rangkaian acara Hari Jadi Kota Sanggau ke 402 di Komplek Wisata Sentana, Selasa, 03 April 2018. Sekilas orang melihat akan berfikir, bahwa semua sampah ini pasti hasil dari acara tersebut diatas.

Atas berkaitan diatas serta sebagai bentuk kepedulian dari Dinas Lingkungan Hidup melakukan kegiatan pembersihan sampah baik dari penyapuan, pengumpulan hinga pengangkutan sampah ke TPA.

Leo Subarnoto yang memimpin kegiatan ini sungguh heran dengan perilaku masyarakat yang masih kurang baik salah satunya adalah membuang sampah sembarang, untuk itu diharapkan kepada masayarakat makin sadar akan pentingnya hidup bersih dan sehat “ lingkungan akan bersih dan sehat kalau masyarakat dapat mengerti akan keindahan dan kebersihan itu merupakan salah satu wujud dari keimanan” kata Leo.

Sementara itu salah satu personel dari Dinas Lingkungan Hidup yang seharai-hari bertugas menjadi anggota angkutan sampah Jampen berharap agar masyarakat dapat bekerjasama dan bersinergi dalam menjaga kebersihan lingkungan kita” saya berharap ada kepedulian masyarakat dalam menjaga kebersihan kota tercinta ini apalagi kota kita ini sudah berumur cukup tua 402 Tahun melebihi usia kemerdekaan Republik tercinta ini “ pungkas Jampen.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.