PASCA HIBURAN RAKYAT DAN PERLOMBAAN HUT RI KE 72, DINAS LINGKUNGAN BERSIHKAN KOMPLEK KAMPUNG SANTANA DAN STADION RAWA BAKTI

Banyaknya sampah yang berserakkan di Komplek Santana dan Stadion Rawa Bakti  Pasca Hiburan Rakyat dan Perlombaan HUT RI ke 72, Dinas Lingkungan Kabupaten Sanggau melakukan kegiatan pembersihan sampah pada hari Minggu-Senin, 20  s/d 21-08-2017. Kegiatan ini melibatkan seluruh pegawai yang ada di Dinas Lingkungan Hidup serta dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau Ir.Basitha Ginting.

Di sela-sela kegiatan ini Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Ir.Basitha Ginting mengatakan kepada seluruh pegawai Dinas Lingkungan Hidup untuk tetap semangat dan ikhlas dalam melakukan kegiatan ini, karena selain untuk mendukung Brand Image Kota Sanggau yaitu Sanggau Bersih juga merupakan sarana untuk mencari amal sebagai bekal di kehidupan di akherat nanti.

SY.Zaini kasi Sapras Kebersihan Lingkungan Hidup juga mengingatkan kepada seluruh pegawai Dinas Lingkungan Hidup untuk selalu memberikan contoh kepada masyarakat agar dapat membuang sampah pada tempatnya. Sementara itu salah satu staff Dinas Lingkungan Hidup Ade Indra menyampaikan keluh kesahnya terutama kepada beberapa pedagang yang berjualan pada malam hiburan rakyat yang belum dapat membuang sampah pada tempatnya.” Kapan masyarakat bisa sadar bahwa hidup bersih itu dapat menjaga kesehatan kita semua” pungkas Ade Indra yang akrab dipanggil aliando ini.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.