PASCA ACARA WAYANG KULIT DAN CAMPUR SARI DINAS LINGKUNGAN HIDUP LAKUKAN KERJA BAKTI

Guna menjaga lingkungan Komplek Taman Sabang Merah tetap bersih dari sampah, Dinas Lingkungan Hidup Melakukan kerja bakti setelah adanya kegiatan Hiburan Wayang Kulit dan Campur Sari yang dilakukan atas kerjasama Pemerintah Daerah Kab.Sanggau dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Paguyuban G3 ( Guyub Gawe Guna ) pada hari Senin, 02 Oktober 2017.

Kegiatan yang senantiasa rutin dilakukan oleh Dinas Lingkungan Hidup ini langsung dipimpin oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Ir.Basitha Ginting. Kerja Bakti ini diharapkan bukan hanya untuk melakukan kegiatan pembersihan sanpah-sampah yang beterbaran di Komplek Taman Sabang Merah juga untuk menjalin keakraban antar pegawai yang ada di Dinas Lingkungan Hidup.

Ditengah-tengah kegiatan ini Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup yang juga turut serta dalam kegiatan ini mengatakan agar seluruh pegawai yang ada Dinas Lingkungan Hidup agar dapat selalu menjadi contoh bagi pegawai-pegawai lainnya dalam hal menjaga kebersihan lingkungan, dimulai dari kehidupan kita sehari-hari. Salah satu contoh yang baik seperti tidak membuang sampah pada tempatnya, dengan memilah sampah kering dan basah serta dapat melakukan hal-hal yang positif di masyarakat.

Sementara itu salah satu pegawai Dinas Lingkungan Hidup Leo, yang sehari-hari merupakan pengawas tenaga penyapuan dan pengankutan ini sangat mengharapkan dukungan dari berbagai pihak guna mendukung salah satu brand image Kota Sanggau yaitu Sanggau Bersih.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.