PASCA ACARA 1 MALAM BERSAMA BUPATI/WAKIL BUPATI TERPILIH, DINAS LINGKUNGAN HIDUP LAKUKAN KEGIATAN KERJA BAKTI

Volume sampah yang cukup banyak pasca kegiatan Satu Malam Bersama Bupati/Wakil Bupati Terpilih Periode 2019-2024 Kabupaten Sanggau, Dinas Lingkungan Hidup melakukan kegiatan pembersihan di Komplek Kantor Bupati Sanggau pada malam hari selepas kegiatan tersebut pada Hari Sabtu, 23 Februri 2019. Kegiatan ini dilakukan agar kebersihan komplek Kantor Bupati tetap terjaga.

Dalam kegiatan ini turun langsung Kepala Dinas Lingkungan Hidup Ir.Basitha Ginting serta Kepala Bidang Pengelolaan Lingkungan Hidup Ir.H.Najmi yang juga ikut bersama-sama tenaga kebersihan bahu membahu melakukan kegiatan ini.

Kabid Pengelolaan Hidup dalam tanggapannya menyampaikan apreasiasi atas kekompakan tenaga kebersihan yang tidak mengenal waktu menjaga dan melakukan kegiatan kebersiha, “ luar biasa untuk tenaga kebersihan, semoga apa yang yang kita lakukan ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus menjaga kebersihan kota yang kita cintai ini “ kata Pak H.Najmi yang biasa dipanggil pak cik ini. Sementara itu, salah satu pengunjung acara kegiatan tersebut Ahmad Fatoni yang mengaku warga parindu yang jauh-jauh untuk hadir dalam acara tersebut, mengaku sangat bangga dengan apa yang dilakukan oleh tenaga kebersihan, “ semangat dari tenaga kebersihan untuk terus menjaga kebersihan patut kita contoh semoga tenaga kebersihan senantiasa diberikan kesehatan pungkas Toni.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.