JAGA KEBERSIHAN SEPUTAR KOMPLEK SANTANA , BIDANG KEBERSIHAN LAKUKAN KERJA BAKTI

Salah satu Seven Brand Image Kota Sanggau adalah Sanggau bersih, untuk itu dalam rangka menuju Sanggau Bersih, Bidang Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup melakukan kegiatan Kerja Bakti yang diikuti oleh Pegawai Bidang kebersihan baik yang bertugas di lapangan maupun di kantor bertempat di seputaran Komplek Santana mulai dari bundaran dekranasda, jembatan gantung sampai pinggiran sungai sekayam. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasi Sarana dan Prasaran Kebersihan Sy.Zaini.

Sy.Zaini menyampaikan beberapa harapan dan angan-angan kedepannya agar masyarakat dapat menjaga kebersihan dimulai dari lingkungan keluarganya sendiri hingga sekitar lingkungan rumahnya. Sementara itu disela-sela kesibukkannya Kepala Dinas Lingkungan Hidup Ir.Basitha Ginting meninjau kegiatan tersebut sekaligus untuk memberikan semangat kepada seluruh pegawai yang melakukan kegiatan kerja bakti. Kepala Dinas yang lebih senang ke lapangan ini sangat bangga dengan kekompakan dan keikhlasan pegawai Dinas Lingkungan Hidup.

Sementara Itu Salah Satu warga Kelurahan Sekayam, Zulman sangat mendukung kegiatan ini dan diharapkan kedepannya senantiasa kegiatan-kegiatan ini dapat terus dilakukan, serta diharapkan kepada warga-warga sekitar Komplek Santana juga dapat memelihara kebersihan rumah tangga dengan salah satunya dengan cara tidak membuang sampah sembarangan.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.