IKUTI PAWAI KARNAWAL BUDAYA HUT RI KE 72 DINAS LINGKUNGAN HIDUP RAIH JUARA HARAPAN 1

Bertempat di Halaman Kantor Bupati Sanggau, Bupati Sanggau melepas secara simbolis kegiatan pawai karnaval budaya dan sepeda hias dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 pada Hari Sabtu, 19-08-2017. Kegiatan ini diikuti oleh beberapa instansi pemerintah, sekolah dan organisasi kemasyarakatan salah satunya adalah Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau yang langsung didampingi oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Ir.Basitha Ginting, sementara itu untuk sepeda hias anak diikuti oleh anak-anak Sekolah Dasar di Kota Sanggau. Rute dari kegiatan ini dimulai dari Halaman Kantor Bupati Sanggau dan berakhir di Komplek Kampung Wisata Santana, Tanjung Sekayam.

Kegiatan ini sangat diapreasiasi oleh masyarakat Kota Sanggau, ini dapat dilihat dari antusiasme warga Kota Sanggau yang mengikuti kegiatan maupun yang menonton di sepanjang jalan dari Kantor Bupati Sanggau sampai ke Kampung Santana.

Dalam sambutannya Bupati Sanggau, mengaku sangat terkejut dengan antusiame peserta dalam mengikuti kegiatan karnaval budaya ini serta mengajak kepada seluruh peserta karnaval dapat mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan dengan kegiatan yang positif, tak lupa Bupati Sanggau mengucapkan selamat mengikuti kegiatan karnaval budaya ini dan atas antusiasme banyaknya peserta Bupati Sanggau memberikan tambahan hadiah dimana pada awalnya panitia hanya menyediakan Hadiah Juara 1,2 dan 3 serta hadiah kostum terbaik 1,2 dan 3 hadiah bertambah untuk Kategori peserta terbaik Harapan 1,2 dan 3.

Setelah melalui penilaian oleh Dewan Juri akhirnya diputuskan pemenang dalam kegiatan karnaval budaya ini, dan untuk Dinas Lingkungan Hidup mendapatkan Juara Harapan 1. Atas hasil ini Kepala Dinas Lingkungan Hidup Ir.Basitha Ginting menyampaikan banyak terima kasih kepada pegawai Dinas Lingkungan yang senantiasa menjaga kekompakan dan kebersamaan dan diharapkan di Kegiatan-kegiatan yang lainnya Dinas Lingkungan Hidup juga mendapatkan prestasi serta dapat meningkatkan prestasi yang telah didapatkan. “Walaupun persiapan yang sangat singkat dalam untuk mengikuti kegiatan ini, kita masih dapat juara harapan 1, terima kasih rekan-rekan semuanya, terus semangat dan jaga kekompakan “ kata Ir.Basitha Ginting.

Sementara itu komandan regu karnaval budaya Dinas Lingkungan Hidup Moses,ST menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Dinas, Sekretaris, para Kabid dan Kasubbid lingkup Dinas Lingkungan Hidup yang sangat mensupport Kegiatan ini, dan diharapkan di tahun-tahun mendatang Dinas Lingkungan tetap mengikuti kegiatan-kegiatan semacam ini.

 

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.