Halal Bi Bi Hallal Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sanggau di Dinas Lingkungan Hidup

Berkenaan dengan adanya pelaksanaan arisan rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sanggau serta masih dalam suasan Hari Raya Idul Fitri 1438 H, untuk itu Dinas Lingkungan Hidup ditunjuk menjadi tuan rumah kegiatan tersebut yang diselenggarakan pada hari Rabu, 12 Juli 2017, yang dihadiri oleh anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kab.Sanggau serta diisi tauziah oleh Ustad Syaid Sopiyan.

 

Dalam acara ini Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sanggau, mengucapkan terima kasih kepada Dinas Lingkungan Hidup yang telah berkenan menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan kegiatan ini, dalam kesempatan ini Ketua DWP juga menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri mohon maaf lahir bathin bagi yang merayakannya.

 

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Dharma Wanita Persatuan, selain sebagai ajang silaturahmi sekaligus merupakan ajang berbagi pengalaman-pengalaman dalam kehidupan sehari-hari serta dapat mempererat tali persaudaraan.

 

Sementara itu Ustad Syaid Sopiyan dalam tauziahnya menekankan peran serta ibu dalam rumah tangga. Kunci keharmonisan dan kebahagian rumah tangga adalah saling pengertian dan keterbukaan. Ustad Syaid sopiyan juga meningatkan agar ibu-ibu dapat selalu menjaga kesopanan dalam kehidupan sehari-hari.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.