CETAK SEJARAH DINAS LH JUARA 2 TARIK TAMBANG HARI JADI KOTA SANGGAU KE 402

Berkat perjuangan yang cukup gigih akhirnya Dinas Lingkungan Hidup menjadi Juara 2 Perlombaan Tarik Tambang dalam rangka peringatan Hari Jadi Kota Sanggau ke 402 di Lapangan Rawa Bakti. Dalam grand final Dinas Lingkungan harus mengakui ketangguhan Polres Sanggau dengan skor 2-0. Sebelum ke final Dinas Lingkungan harus melalui serangkaian pertandingan yang cukup melelahkan dan mendebarkan antara lain mengalahkan Kesbangpol, Bapenda, Kodim dan sekretariat DPRD dengan skor 2-0 sebelum di Final dikalahkan oleh Polres Sanggau yang kali menurunkan tim terbaiknya yang tahun lalu merupakan finalis.

Atas keberhasilan ini, ketua Tim Darmo menyampaikan rasa syukur yang amat dalam serta mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan tim yang sudah bekerja sama bahu membahu untuk memenangkan pertanding. “ Puji Tuhan atas kebersilan ini, keberhasilan ini tidak terlepas dari semangat pantang menyerah yang ditunjukkan oleh rekan-rekan semua, tak lupa secara pribadi dan atas nama tim saya ucapkan terima kasih, saya juga mohon maaf belum bisa membawa tim menjadi juara 1” kata Darmo.

Di lain tempat Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Ir.Basitha Ginting menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih atas keberhasilan ini, semoga cabang-cabang lain dapat mempersembahkan juara juga.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.