BERSAMA IKIP PGRI PONTIANAK, DINAS LINGKUNGAN BERSIHKAN DORI MPULOR

Guna menjaga kebersihan dan keindahan Rumah Betang Dori Mpulor Dinas Lingkungan Hidup bersama-sama Mahasiswa Praktek Lapang IKIP PGRI Pontianak melakukan bakti sosial dengan membersihkan rumput dan sampah di areal rumah betang tersebut.

Kabid Pertamanan Priyono langsung meminpin kegiatan ini. Selain untuk tujuan diatas kegiatan ini juga diharapkan dapat mengenalkan kepada mahasiswa IKIP PGRI Pontianak agar dapat lebih menjaga lingkungan sekitar serta mengetahui salah satu tugas dari Dinas Lingkungan Hidup Kab.Sanggau. Priyono mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang selalu dilakukan oleh Dinas Lingkungan Hidup untuk menjaga kebersihan dan keindahan Kota Sanggau.

Seperti kita ketahui rumah betang Dori Emulor merupakan salah satu bangunan kebanggaan kita semua untuk itu mari kita jaga dan kita rawat semaksimal mungkin.

Kepada para pengunjung rumah betang juga diharapkan dapat menjaga kebersihan dan kesopanan dalam berkunjung seperti membuang sampah pada tempatnya dan tidak mencoret-coret sembarang tempat.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.